Senyuman Gue Kalo Gue Menang Kontes SEGGER !

Walaupun gue blom mandi, gue kliatan ganteng dengan tersenyum !

Senyum. Yep, gak semua orang bisa senyum #apalagi semanis gw :D , karena harus nerangin apa itu senyum, oke deh gue nerangin apa itu senyum. Menurut gue, senyum itu suatu klise kehidupan dimana hal tersebut bisa membuat diri sendiri, bahkan orang lain bisa berpikir positif tentang dunia ini. #ribet kan ? Maklum om tante mas mbak juri, gue masuk jurusan IPA aja udah bejo kok :D


Oke om tante mas mbak juri, kalo gue menang kontes ini, gue akan senyum yang lebih manis, dan lebih ganteng dari ini, dan tentunya gue akan mandi dulu deh, janji ! Hahahaha....

Senyum itu suatu klise kehidupan dimana hal tersebut bisa membuat diri sendiri, bahkan orang lain bisa berpikir positif tentang dunia ini

Sengaja pake quote biar keren.

1 komentar:

{ Wafa } | 5 Januari 2012 pukul 03.52 mengatakan...

sepi dah

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Lon-tong | Sebuah Catatan Kecil All Rights Reserved

Design by fr00ty Company