Gue Blogger, Gue Bebas Berekspresi !

Gue Blogger, Gue Bebas Berekspresi ! - WKB ! | Oke, pertama-tama gue kenalin diri gue, nama gue Muhammad Wafaul Himam, biasa dipanggil Arnold Schwarzenegger atau Brad Pitt #oke ngasalnya udahan

Gini, jujur aja, gue sebagai blogger senior #plak, gue ngrasa ada yang kurang sreg dengan dunia perbloggeran yang makin kesini tu makin melenceng dari kaidah statuta perbahasaan #maklum gue mau nyalon jadi ketum PSSI nih,

nah disini gue mau jadi motor buat para blogger-blogger mania untuk mengadakan revolusi di tahun 2012 ini #stop ngomong kalo gue niru-niru kondisi timteng yang lagi galau, bahwa kita sebagai blogger yang gaul keren macho ganteng cakep cantik manis dan sebagainya yang tentu harus keren-keren, kita harus berani berekspresi !
BERANI BEREKSPRESI !
deg-dengan gak ? oke gue garing.



Nah sekarang pertanyaannya adalah ? Gimana caranya ? Oke sekarang gue terangin #gue gak bilang ini gelap, oke. Oke, lo harus perhatiin semua kata-kata gue, percuma donk gue nulis capek-capek, ditinggal lo tidur atau malah lo lewatin bagian ini langsung ke akhir #termasuk jurinya nih, ayo semangat dibaca donk, hargain gue !

Oke, gue jelasin sekarang, yang,
PERTAMA : Gak usah pake bahasa baku-bakuan segala, ngapain, ga penting amat.
KEDUA : Gak usah takut lo mau ngomong apa, langsung tulis aja yang lo pikirin, gampang kan ?!?!?  #iya kan om tante juri ? :D
KETIGA : Masa bodo sama foto-foto yang mau lo tampilin, mau dibilang alay kek, narsong kek, biarin ! Orang yang bilang kek gitu paling wajahnya gak lebih tampan or cantik dari kite-kite, ya nggak ? 
KEEMPAT : Ah masa bodo gue menang apa enggak ni lomba, yang penting gue fan fan aja #stop tanya arti sama gue apa arti itu fan, atau fun

Oke, kayaknya udah kepanjangen nih artikel gue, takutnya om sama tante jurinya pada gak baca ni tulisan menyeluruh, trus gue kalah, trus gue mau protes dibilang, "Maaf hasil penjurian tidak bisa diganggu gugat !"
Ah bodo amat. Gue Blogger, Gue Bebas Berekspresi !

5 komentar:

{ Wafa } | 31 Desember 2011 pukul 23.06 mengatakan...

^^

{ anasmcguire } | 3 Januari 2012 pukul 05.34 mengatakan...

ini ekspresiku:
Blogger Tolak UU ITE pasal 27 ayat 3

salam, http://jembelisme.com

{ Selvia Sari } | 3 Januari 2012 pukul 22.09 mengatakan...

wkakak ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ‎ ​‎​ smuanya~ dari 1-4 semua ttg masa bodo semua ~

sukses ya buat lombanya :)

{ Unknown } | 4 Januari 2012 pukul 05.11 mengatakan...

Jjjyyaahh.. stju tuu.
tpi yaa appun yg kt expresikan jng mpe mnyinggung prasaan org lainn
oc sob?? :)

kunjungi jg blog aq ni http://dhe-ujha.blogspot.com

{ Wafa } | 5 Januari 2012 pukul 03.50 mengatakan...

@anasmcguire > oke bro ntar gue kunjungin blog ente ^^

@ :: Selvia C'Misfil :: > hahaha, ya gpp, kan ini ekspresi kita2, wkwk

@ Dhe_Ujha > okee ^^

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Lon-tong | Sebuah Catatan Kecil All Rights Reserved

Design by fr00ty Company