Lomba Kolase Smartfren

Mau sharing nih, ane udah ikutan lomba kolase dari Smartfren , nih liat punya ane :D  : Gambar 1 : Keren gak gan ? :D Gambar 2 : na...

Walking - walking to the Lapangan Tembak UNDIP

Semarang, 7 November 2013, ane jalan - jalan nih bareng - bareng siswa SDPT Ulul Abshor ke lapangan tembak UNDIP :D. Waktu masih di pe...

UN, Sebuah Tragedi Bersama

Seperti kita ketahui, jalannya UN pada tahun 2013 ini adalah yang paling amburadul. Betapa tidak amburadul, mulai dari tender pembuat nas...

Teknologi Hijau, Solusi Ramah Lingkungan Untuk Masa Depan

  Perubahan cuaca dan ekstrem yang terjadi belakangan ini tentunya sangat memprihatinkan, hal ini terjadi karena sebagian besar ulah manusi...

Air, Sumber Kehidupan Tak Ternilai

Air , Sumber Kehidupan Tak Ternilai - Blog Keren | Air , merupakan salah satu "materi" dalam kehidupan yang ternilai harganya....

Senyuman Gue Kalo Gue Menang Kontes SEGGER !

Walaupun gue blom mandi , gue kliatan ganteng dengan tersenyum ! Senyum. Yep, gak semua orang bisa senyum # apalagi semanis gw :D , k...

Gue Blogger, Gue Bebas Berekspresi !

Gue Blogger, Gue Bebas Berekspresi ! - WKB ! | Oke, pertama-tama gue kenalin diri gue, nama gue Muhammad Wafaul Himam , biasa dipanggil A...
 

Copyright © 2011 Lon-tong | Sebuah Catatan Kecil All Rights Reserved

Design by fr00ty Company