Menggabungkan File CSS3 (SCSS) dengan Webpack


Frontend Beginner Class by Glints x Binar at Nongsa Digital Park Batam

Halo semuanya, selamat malam. Seperti biasa saya akan posting mengenai pembelajaran yang saya terima di hari ke sekian kalinya di Glints Academy by Binar. Materi pada hari ini cukup banyak dan padat, yaitu yang pertama adalah menggabungkan file CSS3 (SCSS) dengan Webpack, mensinkronkan file HTML dengan Webpack, dan yang terakhir adalah membuat server localhost dengan Webpack.

Tidak seperti postingan biasanya yang mukai dari gambar, tautan, dan tulisan yang saya salin kembali dalam blog, pada kali ini saya upload dalam bentuk pdf saja, karena kepanjangan kalau tulis ulang :"D. Semoga membantu.

Tutorial menggabungkan file CSS3 (SCSS) dengan Webpackmensinkronkan file HTML dengan Webpack, dan  membuat server localhost dengan Webpack --> http://bit.ly/tutorialwebpack

4 komentar:

{ fathul } | 22 November 2018 pukul 18.50 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
{ fathul } | 22 November 2018 pukul 18.51 mengatakan...

Mantap, aku belajar dari sini ya mas ehehe

{ Unknown } | 25 November 2018 pukul 01.04 mengatakan...

bagus sekali mas, mudah dipahami

{ Unknown } | 27 Februari 2019 pukul 19.52 mengatakan...

lanjutannya masih ada ?

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Lon-tong | Sebuah Catatan Kecil All Rights Reserved

Design by fr00ty Company