Walking - walking to the Lapangan Tembak UNDIP

Semarang, 7 November 2013, ane jalan - jalan nih bareng - bareng siswa SDPT Ulul Abshor ke lapangan tembak UNDIP :D.
Waktu masih di perjalanan bray

Nah, karena ane yang dampingin anak - anak, dan yang siswa cewek ada di paling belakang, akhirnya ane memutuskan untuk di kelompok paling belakang, ane takut tu siswa cewek pada ilang ato pada diculik wkwkwk.

Kecapekan, istirahat deh

Bener - bener hopeless banget, baru dikit jalan, eh istirahat lagi wkwk

Tuh kan ada noi noni belanda ikutan :D

Nah, waktu di perjalan itu, masyaaa Allaaah, semuanya pada mengeluh kejauhan dan panas, dikit -dikit istirahat, ya gpp deh namanya juga cewek, wkwkw

Karena kondisi yang seperti itu, akhirnya ane memutuskan untuk bertindak gila seperti host host di tipi bray, dan mereka semua ajaibnya seneng, wekekekeke :D.

Setelah jalan kira - kira hampir 3 jam (brangkat jam 5 pagi sampe di lapangan tembak jam 8 an ), nah kita sampe tuh di lapangan tembak, langsung deh pada ndlosor ke lantai.
Leyeh - leyeh bray

Capek bingit katane wkwkw

Yang ikhwan langsung naik ke pager

Ini juga noh, kayak galauers gak ? wkwk
Sarapan men

Berbagi minum broh

Ustadzah Itsna dan papap sedang maem juga men

Ustadz Tomi dan ghifari lagi makan cuy

Nah, disana setelh istirahat, acara diisi pembukaan, pembacaan ayat suci Al - Qur'an, tausiyah, dan game :D

Setelah acara selesai, foto - foto donk, narsis pastinya :D

Ini gue yang pastinya ganteng banget, kan ? wkwkw

Senyum dulu bray sebelum berpisah wkwkw

Oke segitu dulu jalan - jalan kitaaa, met ketemu dengan jalan - jalan lain yang tentu lebih asik lagii :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Lon-tong | Sebuah Catatan Kecil All Rights Reserved

Design by fr00ty Company